Calon Mahasiswa

Program Magang
Dalam upaya memperkaya pengetahuan  mahasiswa dengan pengalaman praktis, Program Studi Akuntansi Binis bekerja sama dengan perusahaan ternama seperti Sampoerna, Charoen Phokpand, Samator Group, Deloitte dalam bentuk program magang bagi mahasiswa.

 

Sertifikasi Profesi Graduate Management Accountant

Accounting Breakfast

Kompetisi Akuntansi Bisnis


Camp Akuntansi
Seminar dengan pembicara tamu nasional dan internasional
Melalui program seminar, mahasiswa dapat memperoleh wawasan lebih luas seputar dunia akuntansi dari para praktisi di Indonesia dan negara-negara lain seperti Korea, Australia, Belanda berbagi.

 

 

Nasional dan Internasional Field Trip
Mahasiswa memiliki kesempatan untuk melakukan kunjungan lapangan nasional atau internasional ke Malaysia, Singapura, Bangkok, Hong Kong, dan negara-negara lain.

Program Studi Akuntansi Bisnis berkomitmen akan memberikan proses belajar yang berbeda. Menggunakan pola link and match, beberapa mata pelajaran kompetensi khusus disajikan dalam bentuk program terapan yang diberikan oleh manajer umum dan direktur dari berbagai industri. Program Studi Akuntansi Bisnis juga melakukan kerja sama dengan industri-industri yang menyediakan program magang selama 3 – 6 bulan bagi mahasiswa. Selain itu, mahasiswa juga dapat berpartisipasi dalam program pertukaran mahasiswa dengan Solbridge Business School di Korea Selatan, atau dalam kunjungan lapangan internasional ke Singapura, Malaysia, Bangkok, dan negara-negara lain.